Kamu Suka Selfie? 5 Aplikasi Kamera Smartphone Ini Perlu Kamu Miliki

Kamera adalah salah satu daya tarik tersendiri pada smartphone, apalagi kamera yang kualitasnya bagus itu sangat menarik perhatian banget, terutama bagi
kaum hawa ataupun seseorang yang suka selfie maupun yang suka traveler.
Kamu Suka Selfie? 5 Aplikasi Kamera Smartphone Ini Perlu Kamu Miliki
Untuk kamera smartphone saat ini sebenarnya sudah cukup baik karena pabrik masing-masing smartphone telah memasang kelengkapan pengaturan pada kamera smartphone mereka untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Namun selain itu ada banyak aplikasi kamera pendukung yang bagus dan tentunya sangat bergunaka untuk lebih mengoptimalkan kinerja kamera smartphone yang kamu miliki dengan banyak efect-efect atau fitur yang diberikan masing-masing aplikasi.

Berikut adalah 5 aplikasi kamera smartphone yang perlu kamu coba atau miliki:
  1. Camera FV-5
    Aplikasi kamera manual, jadi misal untuk menentukan titik fokus aplikasi ini bisa menggunakan mode manual. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang dimiliki kamera DSLR, termasuk kecepatan rana manual, ISO, pengukuran cahaya, fokus, white balance, dll. Ini juga mendukung format file JPEG, DNG (RAW), dan PNG.
  2. Camera Zoom FX
    Aplikasi kamera yang ini memberikan kontrol manual untuk hal-hal seperti ISO, kecepatan rana, pencahayaan, dll. Dilengkapi juga dengan filter mode HDR, berbagai mode foto, dan berbagai efek lainnya. Ada juga beberapa plugin yang menambahkan lebih banyak fitur. Aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur daripada aplikasi kamera manual lainnya.
  3. Candy Camera
    Apliaksi kamera yang ini khusus untuk narsis. Ini memiliki banyak filter, antara lain alat rias, stiker, dan berbagai macam filter lainnya. Ada juga mode kolase. Menggunakan aplikasi ini cocok untuk diunggah ke Instagram atau ke media sosial lainnya.
  4. Camera MX
    Aplikasi kamera yang satu ini memiliki berbagai mode pemotretan. Kamu juga bisa menggunakan untuk mengambil foto maupun video. Bahkan, ada mode GIF untuk membuat GIF Anda sendiri. Bisa digunakan juga untuk edit foto dasar.
  5. Snap Camera HDR 
    Aplikasi kamera yang terakhir ini cocok untuk fotografer profesional maupun amatir, karena ada dukungan kontrol kamera manual, perekaman video 4K, format gambar RAW, HDR, dan opsi format file lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan efek, perbatasan, efek warna, sketsa dan efek-efek lainnya.
Nah itulah 5 aplikasi kamera smartphone yang perlu kamu coba atau miliki jika kamu memnag penggamar selfie ataupun motret-motret.

0 Response to "Kamu Suka Selfie? 5 Aplikasi Kamera Smartphone Ini Perlu Kamu Miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel