Kecelakaan Kembali Terjadi Di Pasar Kertek Pada 26 Januri 2019 Lalu

Lakalantas (Kecelakaan lalulintas) kembali terjadi di pertigaan Pasar Kertek Wonosobo, Sabtu (26/1/2019) sore.

Sebuah truk tronton yang mengangkut alat berat (slender) mengalami rem blong hingga menabrak Benteng Takesi (sebutan untuk ban pebatas jalan yang terletak diujung jalan turunan kertek, wonosobo)
Kecelakaan Kembali Terjadi Di Pasar Kertek Pada 26 Januri 2019 Lalu
Lakalantas tersebut terekam CCTV yang berada di pos polisi pertigaan jalan pasar kertek dan sudah tersebar di media sosial, baik facebook ataupun instagram.

Lalulintas dipertigaan pasar kertek itu terbilang lancar dan terlihat ada seorang petugas yang sedang mengatur jalan dan ada beberapa motor dari arah Purworejo hendak melintas teatapi berhenti karena melihat ada truk melaju dengan cepat dari arah utara.

Dari arah Jalan Raya Temanggung-Wonosono, kendaraan truk besar (tronton) yang mengangkut alat berat (slender) mengalami rem blog dan melaju dengan kencang hingga ditabrakkan ke Benteng Takesi.

Hampir saja 2 orang pengendara dari arah Purworejo celaka jika tidak menghentikan kendaraannya sebelum truk itu lewat di hadapannya dan Benteng Takeshi pun luluh lantah setelah ditabrak oleh truk tersebut. Bodi kendaraan bagian depan rusak parah karena ditabrakan ke Benteng Takesi begitu juga dengan alat berat yang menumpang di punggung truk pun terguling.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, sopir dan kernet mengalami luka-luka, tetapi peristiwa itu membuat kemacetan dari segala arah, entah itu harah Kota Wonosobo, Wonosobo-Temanggung ataupun Wonosobo-Purworejo.


0 Response to "Kecelakaan Kembali Terjadi Di Pasar Kertek Pada 26 Januri 2019 Lalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel